Verratti Ingin Memelorotkan Celana Pemain Bastia

Paris Saint-Germain berhasil mengalahkan Bastia dengan skor 2-0 dalam laga pekan ke-20 Ligue 1, Sabtu (9/1). Dalam laga itu, gelandangnya, Marco Verratti, terkena kartu kuning karena menarik baju pemain Bastian. Veratti mengaku ingin memelorotkan celana lawannya tersebut.

Kejadian itu tercipta pada menit-45. Verratti menarik kaus pemain Bastia, Axel N’Gando. Tanpa ampun, wasit Sebastien Moriera menghukum Verratti dengan kartu kuning. Jadilah pemain Italia itu mengoleksi kartu kuning keduanya pada musim ini.

Usai laga, Verratti mengungkapkan alasan tindakan menarik kostum N’Gando. Dengan maksud bercanda, dia mengaku ingin memelorotkan celana N’Gando.

“Saya tidak mau membuat kesalahan dengan kaki saya karena membahayakan lawan. Saya mencoba untuk mengambil celananya. Itu bukan pilihan yang bagus,” kata Verratti.

Akan tetapi, Verratti akhirnya memaparkan bahwa dia mesti melakukannya agar gawang Les Parisiens tidak kebobolan. “Saya kehilangan bola dan kami kalah dalam jumlah pemain. Saya tidak mau disalahkan jika terjadi gol,” ucap Veratti.

Pelatihnya Laurent Blanc juga menyoroti tindakan Verratti. Blanc menyebut Veratti bisa terkena kartu merah jika aksinya dilakukan di Liga Champions. Namun, Four Four Two melaporkan Verratti menyanggah pendapat pelatihnya sambil tertawa.

“Saya kira tidak seperti itu. Hal itu tidak membahayakan bagi lawan. Ini bukanlah kartu merah,” tutur Verratti.

PSG menang melalui gol Thiago Motta pada menit ke-29 dan gol Maxwell pada menit ke-39. Dengan kemenangan ini, mereka tetap bertahan di puncak klasemen sementara Ligue 1 sesudah mengumpulkan 54 poin.

Comments
Loading...