Verratti Dibanderol 100 Juta Euro

Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti menunjukkan perkembangan yang pesat musim ini. Agen Verratti, Donato Di Campli, bahkan berani menyebut kliennya saat ini bernilai 100 juta Euro.

Sebagai seorang gelandang, Verratti memiliki keunggulan dalam hal mengatur irama permainan. Berkat kemampuan passing yang mumpuni, driblling yang cukup bagus untuk ukuran gelandang tengah, Verratti didapuk menjadi tonggak masa depan sepakbola Italia.

Tak jarang, orang-prang melihatnya sebagai sosok penerus Andrea Pirlo di lini tengah timnas Italia.

“Saya mendengar di sana dan di sini kalau Pogba bernilai 100 juta Euro,” ujar Di Campli kepada France Football.

“Bagi saya, Verratti juga bernilai 100 juta Euro. Kita sudah melihat berapa banyak dana besar yang dikeluarkan untuk pemain-pemain lain, dan saat ini Verratti mungkin pemain terbaik yang dimiliki Italia,” lanjutnya.

Mengenai masa depan Verratti, Di Campli mengaku kliennya masih memegang komitmen dengan PSG. Dia meyakini Verratti ingin selama mungkin berkostum Les Parisien.

“Verratti ingin bertahan di PSG, tetapi hal yang terpenting adalah kerja kerasnya mendapat penilaian yang sewajarnya,” tutup sang agen.

Verratti bergabung ke PSG pada musim 2012-13 setelah berhasil membawa Pescara promosi ke Serie A. Dia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama PSG.

Sebulan setelah memastikan bergabung dengan PSG, Verratti pun melakoni debutnya bersama timnas Italia dalam kualifikasi Piala Dunia menghadapi Bulgaria.

BERITA TERKINI