Vidal Anggap Juventus Kandidat Kuat Juara Liga Champions

263

Gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal, meyakini Juventus bisa menuntaskan misi yang tertunda musim lalu di Liga Champions.

Diakui Vidal, Juventus punya komposisi skuat yang sangat pas untuk melangkah jauh di kancah Eropa. Fakta bahwa I Bianconeri ditinggal dirinya dan dua pemain kunci lainnya tak membuat Vidal justru ragu akan kemampuan mantan timnya tersebut.

“Juventus punya segalanya untuk meraih gelar Liga Champions musim ini. Mereka punya pemain-pemain yang tangguh. Juventus memiliki kans yang sama seperti Bayern,” beber Vidal kepada Premium.

Kenangan indah bersama Juventus memang tak mungkin dilupakan Vidal. Dan di 2015 ini, prestasi demi prestasi terus direngkuh Vidal.

Setelah berhasil meraih Scudetto dan Coppa Italia musim lalu bersama Juventus, Vidal sukses membawa La Vecchia Signora melangkah ke final Liga Champions menghadapi Barcelona. Namun sayang, Juventus gagal di partai pamungkas.

Tak hanya bersama klub, Vidal juga berhasil meraih gelar Copa America bersama timnas Cile. Di partai final, Vidal dkk mengalahkan Argentina dalam drama adu penalti setelah bermain imbang selama 120 menit.

Alhasil, Vidal pun masuk dalam kandidat peraih FIFA Ballon d’Or musim ini, bersanding dengan nama-nama beken lainnya seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

“Aku sangat senang, 2015 ini seperti mimpi bagiku. Aku memenangi banyak gelar, baik bersama Juventus dan timnas. Jadi tentunya aku sangat senang sekali,” tutup dia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.