Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Vidal Senang Kembali ke Leverkusen

157

Untuk pertama kali sejak 2011, Arturo Vidal kembali merumput di markas Bayer Leverkusen di Bay Arena. Pemain asal Chile itu sempat memperkuat Leverkusen selama empat musim.

Gelandang Bayern Muenchen itu tampil sejak menit pertama pada laga kontra Leverkusen, Sabtu (6/2) kemarin. Sayangnya, Vidal harus ditarik keluar pada menit ke-52 karena cedera.

Vidal mengaku senang bisa kembali ke Leverkusen. Der Werkself adalah klub pertamanya di Eropa. Leverkusen membeli Vidal dari Colo-colo pada 2007. Pada 2011, gelandang 28 tahun itu pindah ke Juventus. Namun, dia juga menyesal karena mengalami cedera di laga yang berakhir tanpa gol itu.

“Momen ini kurang ideal karena saya mendapat cedera. Namun, saya senang bisa kembali ke Leverkusen. Di sinilah saya memulai semuanya. Saya masih mengenal banyak orang di sini. Seperti yang saya bilang, saya senang bisa kembali meski sedih karena berakhir dengan mengalami cedera,” kata Vidal.

Vidal berharap cedera yang didapatnya segera sembuh. Pada bulan ini, Bayern akan menjalani laga-laga penting, termasuk melawan eks klub Vidal, Juventus, di Liga Champions.

“Saya harap cedera ini segera pulih. Saya bertemu dengan dokter setelah kembali ke Muenchen. Cedera ini didapat pada babak pertama saat Stefan Kiessling menyergap saya. Semoga saya tak absen lama dan bisa sesegera mungkin kembali ke lapangan. Laga-laga di depan sangat penting,” sambung dia.