Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

“Vidic Tetap Bek Terbaik Inter”

145

Nemanja Vidic diklaim masih menjadi bek terbaik dalam skuat Inter Milan, menurut sang agen, Silvano Martina.

Vidic digosipkan bakal hengkang dari Giuseppe Meazza pada musim panas lalu. Akan tetapi, hal itu tertunda menyusul operasi punggung yang harus dijalani legiun asal Serbia itu.

Sejak bergabung dari Manchester United, Vidic kesulitan beradaptasi saat Inter masih dilatih Walter Mazzarri. Performa Vidic tak kunjung menunjukkan peningkatan walaupun kursi pelatih diambil alih Roberto Mancini.

“Vidic memilih Inter karena dia diberi tahu bahwa mereka akan memainkan empat bek dan skuat yang sangat kuat bakal dibangun,” beber Martina, seperti dilansir Gazzetta TV.

“Itu tidak langsung terjadi, dan meski menjadi salah satu pemain yang paling sering tampil di tim, dia menjadi target dari kritik yang berlebihan,” lanjut agen dari pemain berusia 34 tahun tersebut.

“Menurut pandangan saya, dia masih menjadi bek terbaik yang ada di skuat Inter. Di kantor saya masih menyimpan penawaran perpanjangan kontrak dari Manchester United, tetapi dia membuat pilihan terkait gaya hidup dengan memutuhkan pindah ke Italia,” pungkasnya.

Secara keseluruhan, Vidic mencatatkan 28 penampilan bersama I Nerazzurri dari semua kompetisi musim lalu. Dia sama sekali belum tampil musim ini dan tengah menjalani penyembuhan hernia yang diperkirakan membutuhkan waktu hingga Januari 2016 mendatang.