Villarreal Cemas Dibobol Madrid 7 Kali

Villarreal bakal menjamu Real Madrid, Minggu (13/12) nanti, di pekan ke-15 Liga Spanyol. Jelang laga, pelatih Villarreal, Marcelino Garcia Toral, cemas timnya akan dibobol tujuh kali oleh Madrid.

Hal itu diungkapkan Marcelino berdasarkan dua hal. Pertama, Madrid baru saja meraih kemenangan 8-0 atas Malmo di Liga Champions. Kedua, gawang Villarreal kebobolan tiga kali ketika bermain imbang 3-3 kontra Viktoria Plzen di Liga Europa. Dua hal itulah yang membuat Marcelino cemas.

Dalam lima laga terakhir di semua ajang setelah kekalahan dari Barcelona, akhir November, Madrid selalu meraih kemenangan. Sebaliknya, Villarreal kalah dua kali dalam lima laga terakhirnya. Jadi, pantas saja Marcelino khawatir anak asuhnya bakal menjadi korban pesta gol Madrid berikutnya.

“Saya cemas dengan keseimbangan pertahanan kami. Mencetak gol sebanyak mungkin untuk menang tak bisa terus-menerus dilakukan,” tandas Marcelino.

“Kami harus meningkatkan intensitas saat bertahan, karena apa yang kami tampilkan belum maksimal. Jika melawan Madrid kami bertahan seperti Kamis kemarin, mereka tampaknya akan mencetak tujuh gol ke gawang kami. Kami harus membuat perubahan di berbagai aspek,” sambung dia.

Dalam lima pertemuan terakhir kontra Madrid di Stadion El Madrigal, Villarreal tak pernah menang. Mereka cuma sanggup bermain imbang dua kali dan kalah tiga kali. Pada musim lalu, Villarreal kalah ketika bermain di kandang sendiri, namun mampu menahan seri Madrid di Santiago Bernabeu.

Comments
Loading...