Villas-Boas Anggap Madrid Terlalu Murah Jual Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Andre Villas-Boas, pelatih berkebangsaan Portugal, mengaku heran oleh putusan Real Madrid melepas Cristiano Ronaldo pada musim ini. Hal yang membuat dia heran bukan kepalang, Los Blancos melepas sang megabintang dengan harga hanya 117 juta euro. Dia menilai harga itu terlalu murah.

Meskipun sudah menua dan tak lagi berada di kondisi puncak, Ronaldo dinilai Villas-Boas masih figur penting dan berkarisma di sepak bola dunia. Menurut dia, seharusnya Madrid melepas CR7 dengan harga jauh lebih mahal.

Ronaldo dinilai Villas-Boas dibanderol terlalu murah oleh Madrid.
tuttomercatoweb.com

“Saya betul-betul terkejut. Bagaimana bisa Anda menjual Cristiano seharga 100 juta euro? Itu tidak masuk akal dari sudut pandang mana pun. Tidak dari sudut pandang olahraga, tidak juga dari sudut pandang ekonomi,” tutur Villa-Boas seperti dikutip Football5Star.com dari Corriere dello Sport.

Atas dasar itu, pelatih yang meroket saat menangani FC Porto itu menilai Juventus untung besar. Dalam pandangannya, Ronaldo bisa menjadi sosok menentukan untuk berprestasi tidak hanya di Serie A, tapi juga Liga Champions.

“Selamat kepada Juventus atas hentakan yang mampu mereka buat,” kata dia. Soal Liga Champions, dia berujar, “Keberadaannya di skuat akan bisa menjadi sosok pembeda.”

Bukan hanya itu keyakinan Villas-Boas terhadap Ronaldo. Dia juga yakin CR7 masih pantas mendapatkan penghargaan individual semacam Ballon d’Or. “Jujur saja, saya masih yakin akan hal itu. Dia bisa mendapatkannya karena memang pantas untuk itu,” tegas dia.

 

Comments
Loading...