Gabung Klub Serie C, Cassano Janji Akan Berubah

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Hari senin (8/10), Antonio Cassano akhirnya kembali berlatih. Bukan dengan klub Serie A, melainkan dengan klub Serie C, Virtus Entella. Bergabung dengan Virtus Entella, Cassano janji akan berubah.

Bukan hal baru jika selama ini Cassano dikenal sebagai sosok yang bengal. Di Italia, muncul frasa baru untuk menjelaskan tingkah laku buruk Cassano, “Cassanate”.

“Hari ini adalah hari yang luar biasa. Aku bahagia bisa kembali ke lapangan,” ujar Cassano dikutip Football5star dari Sky.

Selama berkarier di dunia sepak bola, Cassano seringkali melakukan tindakan yang nyeleneh dan merugikan klub dan dirinya sendiri. Mantan pemain AS Roma ini berjanji dia tak akan melakukan tindakan-tindakan bodoh lagi.

“Aku berjanji kepada istri dan anakkku. Aku tak akan melakukan lagi “Cassanate”. Aku telah berkembang dan tak ingin mengecewakan siapapun,” ucapnya dengan nada optimis.

Keputusannya untuk memilih Virtus Entella dibanding klub lain adalah karena kedekatannya dengan Presiden Virtus Entella, Gozzi. Padahal, ia mengaku bahwa beberapa klub dari Serie A berusaha mendekati dirinya dan mengajaknya bergabung.

“Aku sangat senang. Aku harus mengucapkan terima kasih kepada Presiden Gozzi yang telah memberikan kesempatan kepadaku. Aku telah membuat keputusan untuk kembali berlatih dan itu karena dia.”

“Aku menolak banyak klub, tapi aku memilih bermain di Serie C karena aku akan melakukan segalanya untuk Presiden Gozzi. Dia salah satu dari beberapa orang yang serius di sepak bola.”

Comments
Loading...