Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Vonis Penyakit Jantung Sempat Buat Lichtsteiner Khawatir

141

Bek sayap Juventus, Stephan Lichtsteiner, tampil sangat impresif saat menghadapi Borussia Moenchengladbach di Borussia Park, Rabu (4/11) dini hari lalu. Lichtsteiner mencetak sebuah gol indah yang menjadi penyama kedudukan.

Akan tetapi ada kisah menarik di balik performa Lichtsteiner ini. Seperti diketahui, Lichtsteiner beberapa waktu lalu divonis mengalami gangguan jantung dan harus naik meja operasi.

Dia mengaku sempat khawatir akan kelangsungan kariernya sebagai pebola. Lichsteiner takut dia tak bisa lagi bermain.

“Sebelum operasi aku sangat takut dan aku mengira akan berhenti bermain sepakbola,” sebut Lichtsteiner kepada Corriere dello Sera.

“Itu adalah periode yang sulit, operasi jantung bukan sesuatu yang sepele. Beruntung aku memiliki keluarga, teman, dan fans yang selalu berada di sampingku dan mereka membuatku merasakan perhatian dari mereka. Tak hanya dari Juventini, tetapi dari semua orang. Inilah keindahan sepakbola,” lanjutnya.

Semangat Lichtsteiner untuk bangkit dari masa-masa sulit ini memang patut diacungi jempol. Usai menjalani operasi, pemain asal Swiss ini pun selalu berusaha keras untuk segera pulih demi membantu Juventus bangkit dari hasil sulit.

“Aku selalu mempunyai sebuah target, yaitu selalu siap kapan pun dibutuhkan. Aku tahu setelah 40 hari tak bermain aku tak bisa langsung berada dalam kondisi terbaik, tetapi aku tak mau menyerah,” terus Lichtsteiner.