Waktu Benzema di Timnas Telah Habis

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Karim Benzema telah lama tak mengenakan jersey Timnas Prancis. Terakhir kali ia mengenakannya di tahun 2015. Menurut Noel Le Graet, Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), tak ada lagi tempat untuk pemain Real Madrid tersebut.

Banzema terjerat kasus skandal video seks yang melibatkan rekan satu negaranya, Mathieu Valbuena. Valbuena menyebut Benzema memeras dirinya dengan mengancam akan menyebarkan video seks miliknya. Kasus ini membuat hubungan keduanya merenggang.

“Kasus Valbuena-Benemaza memasuki babak baru akhir pekan lalu, tapi ini semua belum berakhir,” ungkap Le Graet, dikutip Football5star dari Ouest-France.

Kasus tersebut terjadi pada tahun 2015. Hingga saat ini, kasus tersebut belum selesai. Didier Deschamps, pelatih Les Bleus pun menyebut salah satu alasan tak lagi memanggil mantan pemain Olympique Lyon adalah karena dirinya terkena skandal tersebut.

“(Kasus) itu telah terjadi tiga atau empat tahun yang lalu. Seharusnya kita bisa menyelesaikannya lebih cepat dan itu merugikan kita,” tambahnya.

Waktu Karim Benzema di Timnas Prancis Telah Habis
The Independent

Tidak dipanggilnya Benzema dalam beberapa tahun terakhir di Timnas Prancis adalah murni karena sikapnya selama ini. Bagi Le Graet, ia tak memiliki masalah apapun dengan Benzema dan tak ada urusan dengan rasialis.

“Aku tak memiliki masalah apapun dengan Karim, dia selalu berperilaku baik di Timnas. Tetapi, saya kira waktunya telah habis bersama Les Bleus, terutama karena penampilannya yang terus memburuk akhir-akhir ini,” tutupnya.

Benzema memiliki 81 penampilan dengan Timnas Prancis. 27 gol telah berikan untuk Les Bleus dan memberikan 18 assist untuk rekan-rekannya.

Comments
Loading...