Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Walcott Yakin Arsenal Bisa Taklukkan Bayern

121

Arsenal mempunyai modal bagus menjelang pertandingan matchday III Liga Champions saat menjamu Bayern Munich. Striker The Gunners, Theo Walcott, diselimuti kepercayaan diri tinggi tim yang dibelanya bisa menaklukkan Die Roten.

Di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (17/10/2015), Arsenal kembali menang besar. Bertandang ke markas Watford, mereka menang dengan skor akhir 3-0.

Gol dalam laga yang berlangsung di Vicarage Road Stadium itu, dicetak oleh tiga pemain yang berbeda. Alexis Sanchez yang menjadi pencetak gol pembuka, lalu dilengkapi oleh Olivier Giroud, dan Aaron Ramsey.

Bagi Arsenal, ini merupakan kemenangan dengan skor 3-0 untuk kali kedua secara berurutan. Sebelumnya, mereka berhasil mempermalukan Manchester United saat melakon pertandingan di Emirates Stadium, sebelum laga internasional.

Satu tantangan berat sudah menunggu Arsenal, Rabu (21/10/2015) dinihari WIB. Mereka akan kedatangan Bayern.

Arsenal mengusung misi kebangkitan di Liga Champions. Sebabnya, mereka sudah menelan dua kekalahan saat takluk dari Dinamo Zagreb dan Olympiakos. Mereka takluk dengan skor akhir 1-2 dan 2-3. Dengan modal dua kemenangan besar di Liga Inggris, Walcott yakin bahwa Arsenal bisa bangkit.

Bermain melawan Bayern dan kualitas mereka jelas akan menantang untuk kami,” kata Walcott di Mirror.

Tapi, kami bermain di kandang dengan dukungan para suporter kami dan kami butuk performa yang mirip seperti saat kami menghadapi Manchester United. Kami tahu bahwa kami bisa mengalahkan semua tim dan kami jelas sangat siap untuk laga ini.”

Kami harus melangkah dari hasil akhir di dua laga awal di Liga Champions. Kami tahu bahwa kami mampu untuk mendapatkan hasil akhir yang bagus saat melawan Bayern dan kami ingin melakukannya dengan benar,” imbuhnya.