Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Wenger: Arsenal Tak Mau Main Bertahan di Kandang Bayern

125

Arsene Wenger tahu kualitas lini serang yang dimiliki timnya bisa melukai Bayern Munich. Maka dari itu Wenger pun menginstruksikan Arsenal untuk main menyerang demi meraih kemenangan.

Arsenal masih terdampar di posisi terbawah Grup F dengan tiga poin dari tiga laganya. Kemenangan 2-0 atas Bayern dua pekan lalu jadi yang pertama setelah dua laga awal berujung kekalahan.

Di Matchday 4, Arsenal akan gantian melawat ke Allianz Arena, Kamis (5/11/2015) dinihari WIB. Tiada hasil selain kemenangan yang diincar ‘Tim Gudang Peluru’ jika peluang lolos ingin tetap terjaga.

Jalan satu-satunya Arsenal untuk bisa menang melawan Bayern yang perkasa di kandang adalah dengan main menyerang total demi mengincar gol sebanyak mungkin.

Hal ini pula yang ingin dilakukan oleh skuat London Utara itu mengingat mereka punya modal untuk melakukannya, dengan komposisi lini serang yang dihuni Mesut Oezil, Olivier Giroud, Santi Cazorla, dan Alexis Sanchez.

Sudah begitu Arsenal adalah tim yang paling sering mencetak gol di 15 menit terakhir pertandingan Liga Champions musim ini, yakni tiga gol, termasuk dua gol ke gawang Bayern di Emirates Stadium pada menit 78 dan 90.

“Kami ingin mendapat hasil positif lagi. Kami tampil oke di pertemuan terakhir dan itu harusnya memberi kami kepercayaan diri untuk meraih sesuatu besok (Kamis dinihari WIB -red),” ujar Wenger seperti dikutip Soccerway.

“Ini akan jadi kesempatan bagus untuk menunjukkan bagaimana perkembangan kami sebagai sebuah tim,” sambungnya.

“Saya rasa Bayern akan tampil ofensif dan menekan kami. Mereka punya pemain seperti Mueller, Lewandowski, dan lainnya.”

“Mungkin pilihan terbaik bagi kami juga adalah bermain menyerang dan mencoba mencetak gol. Jika kami kalah maka kami akan berada di posisi yang sulit.”

“Kami bermain untuk menang. Bayern adalah tim yang bagus tapi saya yakin kami punya kualitas untuk menandingi mereka. Kami sudah meraih kemenangan di berbagai tempat di Eropa dan kami juga akan coba memenangi laga ini,” tutupnya.