Wenger Tak Akan Latih Timnas Prancis

145

Football5star.com, Indonesia  – Mantan penggawa Arsenal, Bacary Sagna yakin Arsene Wenger tak akan menangani timnas Prancis. Ia mengatakan saat ini Wenger sendang mencari klub baru untuk dilatih.

Semenjak meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Arsenal, Wenger kerap diberitakan akan menggantikan Didier Deschamps di timnas Prancis. Namun, klub-klub seperti PSG dan Real Madrid sempat diberitakan akan meminang Wenger.

“Saya rasa Arsene tak akan menjadi pelatih timnas Prancis. Dia inign turut serta dalam pekerjaannya setiap harinya. Bersama timnas Prancis, ia hanya akan mendapatkan sedikit waktu untuk melatih dan saya rasa pekerjaan itu tidaklah cocok untuknya. Dia akan mencari klub lain untuk dilatih,” ujar Sagna dilansir ESPN.

“Setelah menjadi seorang sosok penting di dunia sepak bola, dia tak bisa menjauh dari lapangan hijau. Saya belum tahu kemana akan dia akan melangkan selanjutnya. Namun, saya yakin ia akan segera kembali melatih tak lama lagi,” lanjut pria yang kini merumput bersama Benevento itu.

Sky Sports

Dalam kesempatan yang sama, Sagna juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Wenger. Ia mengatakan bahwa pria 68 tahun itu adalah sosok paling berjasa dalam karier sepak bolanya.

“Dia adalah sosok yang memiliki dampak besar dalam hidup saya. Dia memperkenalkan saya ke dunia sepak bola Inggris. Dia juga memberikan saya kesempatan untuk memperkuat Arsenal, klub favorit saya,” pungkasnya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.