Wolfsburg Ogah Ketemu PSG di 16 Besar

Wolfsburg menjadi salah satu tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Die Wolfe lolos setelah mengalahkan Manchester United, Rabu (9/12) lalu, di laga terakhir fase grup.

Klub asal Jerman itu lolos sebagai juara Grup B. Artinya, mereka akan menghadapi salah satu tim runner-up grup pada babak 16 besar, Februari tahun depan. Kemungkinan lawan yang bakal dihadapi Wolfsburg adalah Paris Saint Germain, PSV Eindhoven, Benfica, Juventus, AS Roma, Arsenal, Dinamo Kiev, dan KAA Gent.

Di antara ketujuh tim tersebut, gelandang Max Arnold berharap Wolfsburg menghindari PSG di babak 16 besar. Drawing babak tersebut akan berlangsung pada Senin pekan depan.

“Sangat penting bisa menjadi juara grup. Itu berarti kami akan menghadapi tim yang finis di peringkat kedua fase grup. Kendati demikian, hal itu tak membuat banyak perbedaan. Pasti akan sulit menghadapi tim mana pun di babak 16 besar nanti,” tukas Arnold.

“Idealnya, kami tidak bertemu PSG setelah ini. Kita mungkin akan mendapat undian yang berat. Namun setelah fase grup ini, segalanya hanyalah bonus. Kami akan menikmati babak berikutnya dan berusaha melakukan yang terbaik,” pungkas dia.

Wolfsburg bersama Bayern Munchen menjadi dua wakil Jerman tersisa di Liga Champions musim ini. Dua klub lain, Bayer Leverkusen dan Borussia Monchengladbach, telah tersingkir di grup masing-masing.

Comments
Loading...