Xhaka: Memalukan kalah dari Belgia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kapten Timnas Swiss, Granit Xhaka begitu menyesali kekalahan dari Timnas Belgia. Baginya, mereka tak seharusnya kalah dari Belgia. Xhaka meyebutnya dengan kekalahan yang memalukan.

“Ini (kekalahan) memalukan. Kami bermain dengan baik melawan tim-tim terbaik. Kami menciptakan peluang dan menguasai bola, tapi di akhir kami kalah. Mungkin kami hanya perlu belajar untuk bermain konsisten selama 90 menit,” ujarnya dikutip Football5star dari laman resmi UEFA.

Kekecewaan jelas terpancar dari raut muka para pemain yang berjuluk Nati ini. Mereka merasa layak mendapatkan setidaknya satu poin, karena mereka menciptakan banyak peluang dan menguasai permainan.

“Saya pikir kami bermain lebih baik di babak pertama. Belgia membaik setelah turun minum, tapi kami memiliki momentum setelah menyamakan kedudukan,” tambahnya.

https://twitter.com/SFV_ASF

Pencetak satu-satunya gol Timnas Swiss di laga tersebut, Mario Gavranović juga mengeluarkan nada yang sama. Ia merasa timnya harusnya bisa mempertahankan kedudukan imbang.

“Saya pikir kami memainkan permainan yang bagus melawan Belgia yang sangat kuat. Sayangnya kami tak mampu mempertahankan hasil imbang yang sangat layak kami dapatkan. Kami pantas mendapatkan hasil itu, namun kami harus melupakannya. Meskipun kalah, kami memainkan sepak bola yang bagus dan ada banyak hal positif,” ujar pemilik nomor punggung 19 di Timnas swiss tersebut.

Comments
Loading...