Zaniolo: Roma Miliki Masalah Mental

Football5star.com, Indonesia – Kekalahan AS Roma atas Real Madrid di ajang Liga Champions, (28/11), ternyata membuat Nicolo Zaniolo menyadari sesuatu. Ia menilai bahwa I Lupi saat ini memiliki masalah di segi mental para pemain.

Di partai tersebut, Real Madrid mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0. Gol pertama dari Los Blancos dicetak oleh Gareth Bale di menit ke-47. Selepas gol dari Bale, Roma kesulitan mengembangkan permainan dan kembali kebobolan melalui Lucas Vazquez di menit ke-59.

“Saya rasa, kami memiliki masalah di segi mental. Bukan fisik. Setelah Real Madrid berhasil mencetak gol pertama, kami tak mampu bangkit dari keterpurukan. Padahal kami mampu menunjukkan penampilan yang gemilang di babak pertama,” ujar Zaniolo dikutip dari Football Italia.

Nicolo Zaniolo - AS Roma - Real Madrid - @ASRomaEN
@ASRomaEN

“Sekarang, kami harus bekerja keras demi kembali mendapatkan hasil yang positif. Kami harus mampu meraih kemenangan di partai melawan Inter Milan akhir pekan nanti,” sambun Zaniolo menambahkan.

Meskipun menelan kekalahan di partai melawan Real Madrid, Roma berhasil memastikan satu tiket ke babak 16 besar. Hal tersebut terjadi karena Viktoria Plzen berhasil meraih kemenangan atas CSKA Moskow di partai Grup G lainnya.

Di Serie A, Giallorossi kini masih belum mampu menunjukkan penampilan yang konsisten. Hingga pekan ke-13, Edin Dzeko dkk masih berada di peringkat ke-7 dengan raihan 19 poin dari lima kemenangan, empat imbang dan empat kalah.

Comments
Loading...