Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Zaza Akui Alami Periode Sulit di Juventus

125

Simone Zaza mengakui bahwa dirinya mengalami periode yang sulit di Juventus. Striker yang didatangkan dari Sassuolo pada awal musim ini jarang dimainkan Juventus pada musim ini.

Zaza lebih sering bermain sebagai pemain pengganti, daripada menjadi starter. Sudah sembilan laga yang dia mainkan di Liga Italia, namun total hanya 308 menit Zaza berada di lapangan. Pemain berkepala plontos itu dimainkan sebagai starter secara rutin hanya di ajang Coppa Italia.

Striker 24 tahun itu menganggap periode sulit yang dialaminya di Turin adalah hal yang normal. Itu karena Juventus adalah klub besar pertama yang diperkuat oleh Zaza. Sebelumnya, dia menghabiskan waktu di klub-klub guram, seperti Atalanta, Sampdoria, Ascoli, Viarregio, Juve Stabia, dan Sassuolo.

“Saya bekerja sangat keras dalam beberapa bulan terakhir. Saya telah belajar banyak hal dari rekan-rekan setim saya di Juventus. Normal jika saya merasakan periode yang sulit setelah bergabung dengan klub besar untuk pertama kalinya. Namun, saya berharap bisa tampil lebih baik ke depannya,” bilang Zaza.

Untungnya, menit bermain yang terbatas tidak membatasi ketajaman Zaza. Sudah enam gol yang dihasilkan Zaza untuk Juventus pada musim ini. Dialah pemain paling efektif dalam mencetak gol di Bianconeri. Zaza selalu tampil apik setiap diberi kesempatan bermain oleh pelatih Massimiliano Allegri.

Pada musim lalu, Zaza mencetak 12 gol untuk Sassuolo. Catatan itu masih mungkin disamainya bersama Juve.