Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Zaza Yakin Juve Masih Bisa Pertahankan Scudetto

106

Juventus yang masih di papan bawah klasemen dinilai masih mempunyai kesempatan mempertahankan scudetto. Simone Zaza masih optimistis Bianconeri bisa menjadi juara.

Juve masih ada di posisi 14 dengan raihan sembilan poin. Sang juara bertahan sudah kalah tiga kali dari total delapan Liga Italia yang sudah dilakoni.

Dengan begitu, Juve pun tertingal 10 poin dari Fiorentina yang ada di posisi pertama klasemen. Dengan Liga Italia masih menisakan 30 laga lagi, maka tim besutan Massimilano Allegri itu masih bisa meraup 90 poin maksimal. Angka itu sudah lebih dari cukup untuk memastikan gelar juara.

Meski dalam hitung-hitungan poin Juve masih bisa menjadi juara, mereka juga wajib untuk bisa meningkatkan performa. The Old Lady sudah dua laga tak memetik kemenangan di semua ajang dengan raihan dua kali hasil imbang.

Inter Milan dan Borussia Moenchengladbach menjadi lawan-lawan yang berhasi menahan Juve. Kedua pertandingan itu selalu berakhir dengan skor tanpa gol alias 0-0.

“Kami memang masih lambat di awal musim, tapi sayapikir itu wajar saat ada perubahan dalam skuat,” kata Zaza di JTV.

“Kami sudah cukup beruntung, seperti yang Anda bilang, bahwa meski kami kehilangan poin, perburuan gelar juara masih sangat terbuka.”

“Jarak antara kami dan pemimpin klasemen masih bisa di pangkas dalam hitungan permainan,” imbuhnya.