“Zidane Akan Bawa Madrid Menangi Liga Champions dan Liga Spanyol”

197

Real Madrid menunjukkan perbaikan penampilan di bawah asuhan Zinedine Zidane. Eks pemain El Real, Raul Gonzalez, yakin bahwa Zizou akan mampu membawa tim ibukota Spanyol itu memenangi Liga Spanyol dan Liga Champions.

Sejak ditunjuk menggantikan Rafael Benitez di awal bulan ini, Zidane sudah melakoni sebanyak empat pertandingan. Hasilnya, Los Blancos bisa memenangi sebanyak tiga laga dan sekali menuai hasil imbang.

Saat menuai kemenangan, Madrid selalu tampil produktif. Espanyol mereka pecundangi dengan skor 6-0, Deportivo La Coruna mereka tundukkan 5-0, sementara Sporting Gijon mereka kalahkan 5-1.

Sementara hasil imbang 1-1 didapat saat melakoni pertandingan melawan Real Betis. Dengan catatan-catatan ini, Madrid punya rekor gol cukup baik 17 kali membobol gawang lawan dan cuma sekali kebobolan.

Tak cuma penampilan apik di dalam lapangan, Suasana latihan pun disebut sangat kondusif. Para pemain disebut sudah lebih bahagia di bawah asuhan Zidane. Hal itu seperti diungkapkan oleh kapten tim, Sergio Ramos.

Kiprah Zidane selama di Madrid ternyata mendapatkan perhatian dari Raul. Mantan pemain yang mendapatkan julukan sebagai Pangeran Madrid itu yakin bahwa kans juara untuk El Real musim ini belum tertutup.

Di Liga Champions, Madrid ada di babak 16-besar. Sementara di Liga Spanyol mereka ada di posisi tiga dengan raihan 47 poin. Mereka berjarak satu poin dari Atletico Madirid di posisi kedua, dan empat angka dari Barcelona di peringkat satu.

Tapi, jarak poin dengan Los Cules bisa melebar menjadi tujuh poin karena tim besutan Luis Enrique itu masih mempunyai satu laga yang belum dimainkan.

“Zidane sedang menghadapi kesempatan besar. Bulan-bulan penting masih akan datang. Belum ada hal yang menentukan di ajang Divisi Primera atau Liga Champions, dan semoga itu berjalan bagus dan dia bisa menjadi pemenang,” harap Raul seperti dilansir Marca.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.