Zidane Enggan Pikirkan Isu Neymar

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan berkomentar perihal isu ketertarikan mereka terhadap bintang Barcelona, Neymar.

Dalam beberapa pekan terakhir, Madrid cukup gencar dikabarkan ingin memboyong Neymar dari Camp Nou. Tentu saja, rumor ini cukup membuat heboh mengingat sengitnya rivalitas antara kedua tim. Terakhir kali seorang pemain Barca pindah ke Madrid, yakni Luis Figo. Saat itu, fans Blaugrana tidak sungkan untuk melemparkan kepala babi ke arah Figo saat tim kesayangannya bertemu Los Blancos.

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan pekan ke-22 Divisi Primera melawan Espanyol, Zidane dimintai tanggapan tentang isu Neymar. Namun, ia enggan berbicara banyak.

“Saya memiliki skuat dengan 26 pemain dan saya senang bekerja dengan mereka. Itulah hal yang saya pikirkan, termasuk pertandingan besok,” tegas Zidane seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Saya tidak berpikir para pemain terganggu dengan rumor ini. Semua boleh memiliki opininya masing-masing. Rumor akan selalu ada, dan itu adalah hal yang biasa.”

“Kami harus fokus pada pekerjaan kami dan hanya berkonsentrasi pada diri kami sendiri mengingat laga besok sudah menanti kami,” tambah dirinya.

Los Blancos saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Divisi Primera dengan total raihan 44 poin. Mereka tertinggal tujuh angka dari Barcelona yang baru meraih kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid.

Comments
Loading...