Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Zidane Mengaku Tak Siap Latih Tim Utama Real Madrid

119

Legenda sepak bola Prancis, Zinedine Zidane mengaku belum siap melatih tim sebesar Real Madrid. Ia mengaku masih ingin mengemban ilmu dengan fokus melatih tim muda Real Madrid, Castilla.

Sempat beredar kabar Zidane akan dilantik sebagai pelatih Madrid dalam waktu dekat. Isu itu muncul lantaran pelatih Madrid saat ini, Rafael Benitez bakal dipecat. Ancaman pemecatan muncul usai skuat asuhan Benitez digulung Barcelona dengan skor 0-4, Minggu 22 November.

“Saat ini, semua tak ada yang perlu dipermasalahkan. Saya pelatih Real Madrid Castilla dan Benitez pelatih tim utama,” ujarnya.

“Saat ini saya bahagia dengan apa yang saya kerjakan. Saya bahagia melatih Castilla.”

“Saya masih banyak kekurangan dalam hal menangani tim Castilla Madrid. Terutama tahun lalu.” ujarnya.

“Jalan saya masih panjang. Pekerjaan saya saat ini ada di Castilla dan saya masih akan terus berada di sana,” ujarnya.

Kursi pelatih Madrid memanas akibat hasil buruk di El Clasico. Supaya Madrid tak merana pada musim ini, sejumlah pihak menyarankan agar Presiden Los Merengues, Florentino Perez segera mendepak Benitez.

Menurut eks pemain Barcelona, Rivaldo, Benitez bukan sosok tepat untuk menangani tim sebesar Madrid. Menurutnya, Los Blancos harus mengikuti langkah klubnya yang membiarkan pelatih muda untuk menangani klub.

“Real Madrid punya Zidane. Saya rasa ini saat yang tepat untuk memberinya kesempatan seperti Barcelona melakukannya bersama Guardiola dan Luis Enrique,” ujar Rivaldo.