Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Zidane Tatap Laga Lawan Wolfsburg Dengan Optimisme

138

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku semakin percaya diri untuk menghadapi Vfl Wolfsburg di ajang Liga Champions setelah mereka meraih kemenangan 4-0 atas Eibar pada hari Sabtu (9/4).

Dalam laga lanjutan Divisi Primera akhir pekan ini, Madrid secara meyakinkan membantai Eibar empat gol tanpa balas. Gol-gol Los Blancos disumbangkan oleh James Rodriguez, Lucas Vazquez, Cristiano Ronaldo, dan Jese.

Berkat kemenangan ini, Zidane mengaku semakin siap untuk menjalani laga leg kedua babak perempatfinal melawan Wolfsburg di Stadion Santiago Bernabeu pada hari Rabu (13/4) mendatang. Ia optimistis skuat asuhannya dapat membalikkan ketertinggalan agregat 2-0.

“Dengan kemenangan seperti ini, saya merasa semakin optimistis. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan untuk apa kami bermain di hari Rabu (13/4). Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin, beristirahat, dan mengeluarkan kemampuan terbaik,” ujar Zidane seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Saya merasakan tekanan yang lebih besar sebagai pelatih ketimbang sebagai pemain. Seperti yang telah saya katakan kemarin, ini akan menjadi laga yang menarik.”

“Kami tahu ini akan berjalan dengan sulit karena kami harus mengejar ketertinggalan dua gol. Tetapi, ketika hal mulai berjalan sulit, kami bisa melakukan hal-hal yang lebih hebat di Bernabeu,” tambah dirinya.