Berjalan 10 Bulan, Zenit dan Marchisio Sepakat Putus Kontrak

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio, memutus kontrak dengan klubnya asal Rusia, Zenit St Petersburg. Marchisio hanya menyelesaikan 10 bulan kontrak yang seharusnya berakhir pada bulan Juni 2020.

Kepastian berakhirnya kontrak Claudio Marchisio dengan Zenit St Petersburg diumumkan oleh pihak klub melalui media sosial Twitter, Senin (1/7/2019) setelah mencapai kesepakatan bersama.

“Klub dapat mengonfirmasikan bahwa kontrak Claudio Marchisio telah diputus bersama. Zenit ingin mengucapkan terima kasih kepada Claudio untuk waktunya bersama klub dan mengucapkan semoga yang terbaik untuk masa depan,” ujar pernyataan resmi Zenit.

Marchisio, berusia 33 tahun, dilepas oleh Juventus pada Agustus 2018 dan menandatangani kontrak dengan Zenit pada September 2018.

twitter – @clamarchisio8

Namun, masalah cedera lutut yang terus-menerus telah membatasinya untuk memperkuat Zenit. Dia hanya bermain 15 pertandingan, meskipun berhasil mencetak dua gol.

Zenit berhasil memenangkan gelar liga untuk keenam kalinya musim lalu, terpaut delapan poin dengan peringkat kedua Lokomotiv Moscow.

Marchisio memiliki karier cemerlang bersama Juventus. Di mana dia bermain 389 pertandingan serta menjuarai 7 gelar Scudetto dan dua kali sebagai finalis Liga Champions.

Berkat performa, Claudio Marchisio mendapatkan panggilan memperkuat timnas Italia. Total ia mengoleksi 55 caps internasioanl termasuk tampil di Piala Dunia 2010 dan 2014.

Hingga kini belum diketahui akan bermain di mana Claudio Marchisio setelah kontraknya dengan Zenit St Petersburg berakhir.

Comments
Loading...