Berjaya di Sassuolo, Locatelli Ingin Perkuat Tim Besar Lagi

Football5star.com, Indonesia – Manuel Locatelli tampil luar biasa dalam dua musim terakhir bersama Sassuolo. Hal ini kembali memunculkan harapannya untuk bisa memperkuat klub besar lagi dalam waktu dekat.

Sebelum berseragam Sassuolo, Manuel Locatelli pernah memperkuat AC Milan. Tapi penampilannya di sana tidak berkembang. Kini dengan performa yang terus menanjak, ia berhasrat bisa memperkuat di tim hebat dan bermain di Liga Champions.

“Saya bermimpi kembali ke tim besar. Saya punya ambisi dan saya ingin bermain di Liga Champions. Saya tahu semuanya berlalu dari tahun ini di Sassuolo. Saya ingin kembali ke tim besar lagi dan mendengarkan lagu Liga Champions,” kata sang gelandang kepada Cronache di Spogliatoio, Sabtu (31/10/2020).

@locamanuel73

“Ini akan menjadi mimpi yang luar biasa. tapi saat ini yang paling penting adalah Sassuolo,” ia menambahkan. Penggawa timnas Italia juga tidak mau mimpinya itu mengganggu fokusnya jelang laga melawan Napoli akhir pekan ini.

Kendati Napoli saat ini sedang dalam tren positif, ia percaya Sassuolo masih punya kans untuk meraih poin. “Permainan kami adalah keyakinan bahwa pelatih sudah menyuntikkan darah kami dan itu sangat sesuai dengan karakteristik saya,” imbuhnya.

“Kami tahu seperti apa hasilnya. Semuanya memiliki tujuan, bukan hanya sekadar menguasai bola untuk bersenang-senang. Kami semua tahu cara bermain dan kami dan semua pemain siap 100 persen,” tutup Manuel Locatelli.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More