Berjuang Lawan Leukemia, Sinisa Mihajlovic Banjir Dukungan

Football5Star.com, Indonesia – Sinisa Mihajlovic mendapatkan dukungan dari keluarga besar sepak bola dalam menghadapi leukemia yang diidapnya saat ini. Berbagai pihak mendoakan pelatih Bologna itu untuk pulih dari penyakit mematikan tersebut.

Salah satu dukungan dan doa diberikan Gianluigi Donnarumma, kiper AC Milan dan timnas Italia. Bagi sang kiper, sosok pelatih berumur 50 tahun itu memang spesial. Maklum, Sinisa Mihajlovic adalah sosok yang memberikan kesempatan debut pada musim 2015-16.

“Anda mengajariku tak pernah menyerah. Sekarang, ini gilaran Anda! Anda itu kuat, Anda akan menang! Aku bersamamu, Mister!” ucap Donnarumma seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram-nya.

Dukungan juga disampaikan klub Donnarumma, AC Milan. Melalui akun Twitter resminya, pihak I Rossoneri menyampaikan, “Seorang pemenang akan selalu menemukan jalan. Ayo, Sinisa, Anda akan memenangi pertarungan ini juga. Forza Sinisa! Anda harus mengatasi tantangan ini.”

Sementara itu, Inter Milan, tim sekota I Rossoneri yang pernah menjadi pelabuhan karier Sinisa Mihajlovic menuliskan kalimat pendek saja di akun Twitter-nya. “Forza Sinisa. Inter selalu berada di sampingmu dalam pertarungan ini,” tulis pihak I Nerazzurri.

FIFA sebagai otoritas tertinggi sepak bola dunia juga tak mengabaikan perjuangan Sinisa Mihajlovic. Sambil mengutip tekad kuat sang pelatih, FIFA di akun Twitter-nya menulis, “Kami semua berada di belakangmu!”

Dukungan untuk pelatih berkebangsaan Serbia itu pun datang dari dua legenda sepak bola Italia, Alessandro Del Piero dan Francesco Totti. Keduanya sama-sama takjub oleh ketegaran dan tekad kuat Sinisa Mihajlovic dalam menghadapi dan melawan leukemia.

“Sinisa telah melontarkan pesan luar biasa, penuh tantangan, keberanian, kekuatan, memberikan contoh. Sinisa, kami semua berjuang bersamamu,” tulis Del Piero di akun Twitter-nya. Sementara Totti berkata, “Saya akan bertarung dan merayakannya dengan Anda karena ini akan berakhir dengan kemenangan. Forza Sinisa.”

Publik sepak bola dunia terkejut bukan main ketika Sinisa Mihajlovic mengaku tengah berjuang melawan leukemia pada Sabtu (13/7/2019). Doa dan dukungan pun langsung mengalir deras.

Comments
Loading...