Berkarier di Eropa, Pemain Ini Malah Ingin Membela Bali United

Football5star.com, Indonesia – Bek klub Belanda, FC Twente, Mees Hilgers ternyata memiliki keinginan untuk bisa merumput di Liga Indonesia. Ia bahkan menyebut sangat ingin bisa membela klub Bali United.

Pernyataan ini disampaikan pemain berusia 19 tahun itu di saluran Youtube milik pemain Indonesia, Yussa Nugraha. Menurut Hilgers, peluang dirinya bermain untuk Bali United mungkin akan terwujud.

“Agen saya berasal dari Indonesia, Fady Bachdim. Saya sudah bilang ke dia kalau karier sepak bola saya bagus terus, sebelum karier sepak bola saya berakhir, saya ingin bermain bola di Indonesia,” katanya, Kamis (21/5/2020).

“Bali United, itu klub terbesar di Indonesia kan?,” ungkapnya.

Hilgers sendiri merupakan pemain berdarah Indonesia dari orang tuanya langsung. Ibunya seratus persen Indonesia dan berasal dari Manado, Sulawesi Utara. Namun demikian, dia belum bisa berbahasa Indonesia dengan lancar.

“Saya nggak bisa Bahasa Indonesia. Hanya beberapa kata-kata, tapi kata-kata yang jelek (kotor). Tapi karena tahun ini saya nggak sekolah lagi, karena juga kesibukanku training, saya ingin belajar kursus bahasa Indonesia,” tambahnya

Mees Hilgers meniti karier sepak bola sejak usia 4 tahun di klub ASC Nieuwland dekat tempat tinggalnya di Amersfoot.

Pada usia 8 tahun, ia pindah tempat tingal di Nijkerk, dan sejak saat itu Hilgers pindah klub ke Sparta Nijkerk. Penampilan apik Mees Hilgers menarik scouting FC Twente sehingga pada usia 10 tahun ia direkrut oleh Twente hingga sekarang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More