Berkarier di MLS, Perubahan Tubuh Luis Nani Bikin Geger

Football5star.com, Indonesia – Luis Nani yang saat ini berkarier di Major League Soccer (MLS) bersama Orlando City jadi pusat perhatian. Hal ini lantaran perubahan bentuk tubuh mantan pemain Manchester United tersebut.

Melalui halaman Instagram pribadinya, Rabu (1/7/2020) Nani pamer tubuhnya yang saat ini berotot. Perut sixpack pun kini dimiliki oleh pemain asal Portugal tersebut. “Day off vibes,” dalam postingannya tersebut.

Sontak saja perubahan tubuh Nani bikin geger para pengikutnya di Instagram. Mayoritas berdecak kagum dengan tubuh berotot pemain yang pernah bermain untuk Lazio tersebut.

Pemain bernama lengkap Luis Carlos Almeida da Cunha tersebut datang ke Old Trafford pada 2007 dari Sporting Lisbon. Sir Alex Ferguson merekrut Nani dengan nilai 17 juta poundsterling beberapa pekan setelah keberhasilan mereka mengangkat trofi Piala Liga Inggris musim 2007-08.

Sayangnya pemain yang dianggap The Next Cristiano Ronaldo memiliki perjalanan karier tak terlalu cemerlang di Manchester United. Bisa dibilang dari 9 musim di Old Trafford, musim 2010-11 merupakan musim terbaik Nani selama membela United.

Ia menjadi pemain utama Red Devils nyaris di seluruh pertandingan Liga Inggris musim itu. Ia membuat 8 gol di liga dan mengoleksi 17 asisst yang menjadikannya sebagai pemain dengan asisst terbanyak.

Menurut Sir Alex Ferguson, yang membuat karier Nani tak cemerlang di Old Trafford ialah konsistensi.

“Terkadang, Nani belum dewasa. Dia belum konsisten, tetapi dia punya naluri sepakbola yang bagus. Kedua kakinya sangat aktif, punya kekuatan fisik, dia punya kemampuan melepas umpan silang yang bagus. Kalau membeli pemain seperti itu, tugas kita adalah tinggal menatanya agar lebih konsisten,” ucap Fergie.

Setelah dari United, ia sempat kembali ke Sporting Lisbon sebagai pemain pinjaman. Lalu ia bermain untuk Valencia, Fenerbache dan musim lalu merapat ke Orlando City.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More