Berkat Istri, Striker Norwich Terhindar Dari Bom Brussel

Striker Norwich City, Dieumerci Mbokani, nyaris menjadi korban ledakan bom di Bandara Brussel, Selasa (22/3). Beruntung, Mbokani terhindar dari insiden mencekam itu berkat sang istri.

Teror bom kembali terjadi, Kota Brussel di Belgia kini menjadi sasaran. Tidak hanya bandara, ledakan bom juga terjadi sistem kereta api bawah tanah Brussel.

Peristiwa itu memakan sedikitnya 34 korban jiwa. Mbokani dan keluarga hampir menjadi salah satunya setelah berencana pulang ke negaranya, Kongo, melalui penerbangan dari Brussel.

“Istriku menyelamatkan nyawa kami (Mbokani dan keluarga). Aku ingin langsung menuju ke bandara Brussel, tetapi dia mengatakan kepada kami untuk menunggu sepupuku yang jadwal penerbangannya sama dengan kami,” beber Mbokani, seperti dilansir La Derniere Heure.

“Itu menunda perjalanan dan menghindarkan kami kami dari serangan teroris tersebut. Itu sebuah hal yang ajaib,” sambung pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Aku sangat dekat dengan kematian. Aku berusaha menjaga diri agar tetap tenang untuk meyakinkan istriku yang histeris saat itu. Ketika sampai di rumah, hal pertama yang aku lakukan adalah menemui putraku dan memberinya sebuah ciuman,” tandas Mbokani.’

Timnas Belgia terpaksa membatalkan latihannya pada saat yang bersamaan dengan insiden bom Brussel terjadi. Situasi itu jelas mengganggu persiapan anak asuh Marc Wilmots jelang uji coba kontra Portugal, Selasa (29/3).

Comments
Loading...