Berkat Mourinho, Lukaku Kembali Moncer


Football5star.com, Indonesia – Striker Manchester United, Romelu Lukaku, mengungkapkan peran Jose Mourinho di balik tren performanya yang tengah menanjak.

Lukaku sempat mandul dalam 12 laga beruntun. Padahal, dia cukup tajam ketika mempersembahkan 27 gol bersama Man. United pada musim lalu.

Paceklik gol Lukaku berakhir ketika membobol gawang Southampton pada tengah pekan lalu. Bomber timnas Belgia itu juga menyumbangkan satu gol ketika Setan Merah menghajar Fulham dengan skor 4-1 di Old Trafford, Sabtu (8/12/2018).

“Saya hanya berpikir untuk terus bekerja keras. Saya dan manajer berbicara dalam beberapa hari terakhir. Dia memberi tahu apa yang diinginkannya dari saya,” jelas Lukaku, seperti dilansir Sky Sports.

“Saya tahu harus bermain lebih baik. Saya hanya perlu terus maju, berkembang, meningkatkan permainan dan membantu tim untuk menang,” imbuhnya.

“Intensitas permainan saya tidak cukup baik. Saya merasa tidak bermain cukup agresif. Namun, saya menunjukkan itu (saat melawan Fulham) seperti rekan-rekan lainnya,” kata Lukaku.

Romelu Lukaku Manchester United_Getty
Dok. Getty

 

Lukaku membawa Belgia finis di peringkat ketiga Piala Dunia 2018. Hal tersebut diakui memengaruhi performa dia bersama Man. United pada musim ini.

“Itu juga saya alami ketika kembali ke Everton setelah PialaDunia 2014. Saya tampil sangat buruk.Kini, saya merasa kembali di level yang bagus dan siap untuk beraksi lagi,” pungkasnya.

Bersama Manchester United musim ini, Romelu Lukaku mengoleksi enam gol dan dua assist dari 20 laga di berbagai ajang.

Comments
Loading...