Berkelas! Getafe Gratiskan Tiket Laga Kandang Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Dampak pandemi corona yang menyerang sepak bola musim ini membuat Getafe mengambil langkah luar biasa. Untuk musim depan klub LaLiga ini akan menyediakan tiket gratis laga kandang.

Kepastian ini diungkapkan langsung oleh presiden klub, Angel Torres. Ia telah menyediakan 13,500 lembar tiket gratis untuk laga kandang.

Tiket gratis ini akan diberikan bagi fan Getafe yang memegang tiket musiman. Kebijakan ini diambil untuk memberi kesempatan para fan mereka yang terkena dampak virus corona. Apalagi sisa kompetisi musim ini kemungkinan besar akan berlanjut tanpa penonton.

Daily Mail

“Musim depan semua pemgang tiket yang berjumlah 13.500 akan pergi ke Stadion Coliseum Alfonso Perez secara gratis. Kami tidak akan membebankan biaya pada mereka. Kami akan menawarkan semua kursi secara gratis untuk setiap pertandingan liga,” kata Angel Torres kepada Marca, Jumat (8/5/2020).

“Mereka tidak akan membayar apa-apa. Bahkan saya tak keberatan jika harus mengeluarkan dana dari kantong pribadi agar para suporter bisa menonton secara gratis,” ia menambahkan.

Langkah Getafe ini diambil sehari setelah klub sekotanya, Atletico Madrid, mengeluarkan kebijakan yang hampir serupa. Bedanya Atletico tetap membebankan pembayaran pada semua fan yang akan menyaksikan tim kesayangannya bertanding. Namun, mereka memberi potongan harga sebesar 20 persen.

Di sisi lain, musim ini performa Getafe sedang mencuri perhatian. Menjadi klub ketiga di kota Madrid, mereka sukses menempati peringkat kelima LaLiga. Jika Liga Spanyol musim ini bisa dilanjutkan, klub ibu kota berpeluang besar menembus zona Liga Champions untuk pertama kali sepanjang sejarah klub.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More