Berkembang Pesat, Digne Berharap Dipermanenkan Roma

Bek kiri Prancis, Lucas Digne, mengisyaratkan tidak ingin kembali ke Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Digne berharap bisa bertahan lebih lama bersama AS Roma.

Digne tampil cukup impresif bersama Roma dengan status pinjaman pada musim ini. Akan tetapi, hingga kini, Roma dan PSG belum mengambil keputusan terkait masa depan pemain berusia 22 tahun itu.

“Pindah ke Roma sangat membantuku. Itu membuatku bisa mendapatkan menit bermain dan mengembalikan kepercayaan diriku. Aku telah mengambil keputusan untuk hengkang ke Roma, jadi aku mendapatkan kesempatan bermain,” ujar Digne, seperti dikutip dari RMC Sport.

“Aku telah mempelajari budaya baru, baik dalam kehidupan dan sepak bola. Aku pikir telah berkembang pesat, terutama dalam bertahan,” imbuhnya.

“Apakah aku akan bertahan (di Roma)? Aku belum tahu, Paris dan Roma tengah mendiskusikannya, kemudian kita lihat saja apa yang akan terjadi. Aku ingin melanjutkan petualanganku bersama Roma,” kata Digne.

“Aku ingin bertahan di Roma, tidak peduli dengan kesepakatan apa. Jika bisa terus berkembang dan mendapat menit bermain serta merasa bahagia di lapangan, aku akan menginginkannya,” paparnya.

“Aku sangat gembira di sini, untuk sekarang aku belum mendiskusikannya dengan PSG. Untuk sekarang, aku berkonsentrasi untuk Euro. Kita lihat saja setelah itu,” tutur Digne.

“Aku melalui musim yang sangat bagus dengan Roma dan gembira di klub ini. Keluargaku bahagia di sini dan aku merasa sangat nyaman di klub ini,” serunya.

Digne mencatatkan tiga gol dan lima assist dari 42 penampilan di semua ajang. Dia masuk dalam skuat sementara timnas Prancis untuk berlaga di Euro 2016.