Berkunjung ke Jakarta, Bintang Arsenal Dapat Pengalaman Tak Terduga

Football5star.com, Indonesia – Salah satu bintang Arsenal W.F.C. Leah Williamson mendapat pengalaman tak terduga saat berkunjung ke Jakarta, Indonesia. Datang ke Jakarta bersama organisasi Save The Childern dan Arsenal Foundation, Leah melihat bagaimana perjuangan pesepak bola putri Indonesia.

“Aku terkejut betapa sedikitnya hal yang mereka miliki. Meski begitu mereka tidak menyerah untuk terus berkarier di sepak bola,” kata Leah seperti dikutip dari akun resmi Arsenal.

Saat beradan di Jakarta, Leah sempat mengunjungi rumah dari salah satu pesepak bola muda putri bernama Diah. Diah merupakan salah satu pemain yang ikut dalam program Coaching for Life yang diprakarsai oleh Arsenal.

Berkunjung ke rumah Diah yang berada di salah satu sudut kota Jakarta, Leah begitu terharu dengan perjuangan Diah menjalani kesehariannya dan fokus berlatih sepak bola.

Pesepak bola putri Inggris berusai 22 tahun itu pun memberikan banyak motivasi untuk Diah untuk terus berkarier di lapangan hijau.

“Kita harus kuat menjalani apapun cobaan dalam hidup dan tetap bahagia untuk bermain sepak bola,” kata Leah.

Pemain bernama lengkap Leah Cathrine Williamson itu pun memberikan pesan untuk semua pesepak bola putri untuk tidak perlu malu meski mendapat cemooh dari laki-laki.

“Kita tidak perlu malu untuk terus bermain dan bisa bersaing dengan pesepak bola laki-laki,” ucap Leah.

Comments
Loading...