Berlabuh Di Liga China, Witsel Doakan Juventus Juara Liga Champions Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – Impian Juventus untuk mendatangkan gelandang Zenit St. Petersburg ke Turin tampaknya hanya bertepuk sebelah tangan. Sang pemain secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya telah menerima tawaran untuk bermain di Liga China.

Sejatinya, Witsel sudah sepakat untuk hengkang ke Juventus pada tahun 2017. Namun Witsel siap melanggar kesepakatan tersebut setelah mendapat tawaran dari Tianjin Quanjian yang ditangani mantan pemain Juventus, Fabio Cannavaro.

Witsel menjelaskan kalau keluarga menjadi alasan utamanya mau menerima tawaran dari China.

“Saya berada di antara pilihan yang sulit. Juventus merupakan satu di antara klub terbaik di dunia, sedangkan tawaran dari China bisa membantu seluruh keluarga saya dan tidak mungkin saya melewatkannya,” ungkap Witsel, dilansir Goal.

Pemain asal Belgia tersebut melanjutkan kalau ia akan tetap mendukung Juventus meskipun tidak jadi bergabung dengan klub yang bermarkas di kota Turin tersebut.

“Saya akan tetap mendukung Juventus dan saya harap mereka bisa memenangi Liga Champions. Mungkin suatu saat nanti saya bisa merealisasikan untuk mengenakan seragam mereka,” sambung Witsel.

Witsel ditengarai akan menerima bayaran sebesar 15,5 juta Euro per tahun. Jumlah tersebut belum termasuk bonus yang akan diterima sang pemain jika bisa membawa Tianjin Quanjian meraih prestasi.

Comments
Loading...