Berlaga di Asia, Bali United Jamin Pemainnya Siap Untuk Timnas

Football5star.com, Indonesia – CEO Bali United, Yabes Tanuri, menjamin para pemainnya siap dipanggil jika sewaktu-waktu tim nasional membutuhkan. Seperti diketahui, jadwal anak asuh Widodo C. Putro tahun ini cukup padat. Selain Liga 1 yang sudah menjadi agenda rutin, mereka juga akan disibukkan dengan agenda Liga Champions Asia.

“Untuk masalah pemanggilan timnas, tentu kami akan tetap memprioritaskan tugas negara. Karena ini berkaitan dengan ranking Indonesia di level dunia. Saya juga ingin peringkat kita naik,” jelas Yabes dalam konferensi pers di XXI Lounge, Plaza Senayan, Selasa (9/1/2018).

Wawan Hendrawan, Bali United (baliutd.com)1
baliutd.com

Irfan Bachdim dkk akan memulai perjuangan lolos ke fase grup Liga Champions Asia dengan melawan wakil Singapura, Tampines Rovers, di babak play-off. Jika menang, mereka masih harus menghadapi lawan di babak selanjutnya yakni Chiangrai United dari Thailand.

Perjuangan tidak berhenti di situ. Pada fase penentuan, Bali United harus mengalahkan wakil Tiongkok, Shanghai JIPG untuk mengamankan tempat di babak penyisihan. Kalau pun gagal melewati play-off, mereka masih berkesempatan untuk bertanding di AFC Cup 2018.

Melihat jadwal yang cukup padat, Yabes mengaku tidak masalah jika ada panggilan mendadak untuk timnas. Sebagai warga negara yang baik, ia pun turut mendukung citra Indonesia di level internasional.

Comments
Loading...