Berlusconi Siap Boyong Kaka ke Monza

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Usai resmi mengakuisisi Monza, Silvio Berlusconi agendakan untuk boyong Ricardo Kaka. Akuisisi sendiri resmi rampung pada 28 September 2018 lalu. Bersamaan dengan itu, mantan Presiden AC Milan ini juga berduet dengan Adriano Galliani, eks CEO-nya di Rossoneri.

Berlusconi Kaka Milan
Foto: zimbio.com

Kabar perekrutan Kaka sendiri dilaporkan oleh AS dan Marca. Eks pemain Real Madrid ini dirumorkan akan digaet Berlusconi untuk bermain sebagai marquee player di Monza. Sebelumnya, mantan Perdana Menteri Italia ini juga yang boyong Kaka kala ia masih di Sao Paulo. Pada 2002 lalu, ia memboyong mantan suami Caroline Celico ini ke Milan dan memenangkan 2 gelar Liga Champions bersama.

Selain Kaka, Berlusconi juga masih dikaitkan dengan eks Rossoneri lainnya, Cristian Brocchi. Rencananya, mantan pemain dan pelatih Il Diavolo Rosso ini akan menjadi Direktur Teknik. Berlusconi sendiri, menurut kabar yang dilansir dari Calciomercato, ingin membuat susunan staf seperti yang ada di Rossoneri dahulu.

Untuk Kaka, ia sendiri sudah memutuskan gantung sepatu pada Desember 2017 lalu. Kala itu, ia mengakhiri karier di MLS bersama dengan Orlando City. Setelahnya, mantan pemain timnas Brasil ini dikaitkan dengan rencana kembali ke klub yang membesarkan namanya di Italia itu. Hadirnya Paolo Maldini dan Leonardo Araujo di jajaran direksi Milan ditengarai menjadi isu merapatnya pemain religius ini untuk kursi manajemen pasca-Yonghong Li.

Bila klaim Marca dan AS benar menjadi kenyataan, Monza, peserta Serie C, akan menjadi proyek terbaru Berlusconi setelah melepas Il Diavolo Rosso.

Comments
Loading...