Berlusconi Ingin Lihat Monza Hadapi Milan di Serie A

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Silvio Berlusconi tidak pernah main-main di dunia sepak bola. Sebagai pemilik baru Monza, dia punya target yang jelas. Salah satunya, dia ingin Monza promosi ke Serie A dan menghadapi AC Milan, mantan klubnya, dalam waktu tiga tahun ke depan.

“Target saya tentu saja Serie A,” ungkap Berlusconi, MInggu (14/10/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari TGCom24. “Derbi dengan Milan dalam tiga tahun? Itu bukan impian kosong. Sejak lahir, saya telah menjadi fan Milan.”

Guna merealisasikan target tersebt, pria berumur 82 tahun itu siap mengerahkan segenap tenaganya. Termasuk kemungkinan membawa figur-figur kuat ke klub yang bermarkas di Stadion Brianteo tersebut.

Kaka atau Shevchenko… Mungkin kami ingin menjadi sebuah model yang diisi para pemain muda Italia. Kami juga butuh sosok-sosok berpendidikan dan loyal di atas lapangan,” terang Berlusconi lagi.

Totalitas untuk sang klub baru membuat mantan Perdana Menteri Italia itu tak lagi mengikuti Serie A. “Saya tak lagi mengikuti Serie A. Saya hanya tertarik pada Monza. Saya hanya mengikuti Serie C pada saat ini,” tambah dia lagi.

Berlusconi pada Senin (15/10/2018) dini hari WIB hadir langsung di Stadion Brianteo saat Monza menghadapi Triestina. Dia bahkan sempat memberikan motivasi di ruang ganti kepada para pemain asuhan Marco Zaffaroni. Laga itu berkesudahan 1-1 dan membuat Brianzoli berada di posisi ketiga Serie C Grup B dengan terpaut satu poin dari Pordenone yang berada di puncak classifica.

Comments
Loading...