Berlusconi Masih “Ngarep” Investasi Besar Dari Mr Bee

Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, ternyata memendam hasrat agar pengusaha asal Thailand, Bee Taechaubol, bisa mewujudkan rencana untuk membeli sebagian saham klub miliknya. Bahkan, Berlusconi meyakini Mr Bee – sapaan akrab Taechaubol, siap memberikan dana sebesar 100 juta Euro setiap tahun demi kemajuan Milan.

Sejauh ini Mr Bee memang yang paling berminat untuk membeli sebagian saham Milan dan Berlusconi sangat mengharapkan adanya penawaran lagi.

Seperti diketahui, Berlusconi mengatakan Mr Bee memiliki rencana yang sangat baik untuk Milan. Hanya saja, saat ini kesepakatan terancam menjauh. Mr Bee telah setuju untuk membeli 49 persen saham I Rossoneri bernilai 500 juta euro. Namun, kesepakatan itu terlambat dari tenggat waktu dan bahkan terancam gagal.

“Kami sudah memikirkan seseorang yang dapat membawa modal baru dengan komersialisasi merek di Asia. Mr Bee telah menyajikan rencana yang sangat baik dalam hal itu dan dia siap menyuntikkan 100 juta euro per tahun. Kami tetap harus melihat ke depan demi sepak bola baru bagi Milan,” sebut Berlusconi kepada Italia 7 Gold, dilansir Football Italia.

“Ada pemilik baru datang memberikan penawaran. Perlu diingat, Milan telah saya biayai hingga 1,2 miliar Euro dalam 30 tahun terakhir. Jadi, anda bisa menilainya sendiri”.

Terkait adanya tawaran anyar dari pengusaha lain tersebut, Berlusconi menyebut sosok yang dimaksud sangat serius. Bahkan, mantan Perdana Menteri Italia itu menyebut bahwa dia sosok yang memungkinkan membawa Milan bisa bersaing kembali dengan klub-klub elite Eropa. Hanya saja, sosok yang tak disebutkan namanya oleh Berlusconi tersebut justru berbelok ke China dan menjajaki kemungkinan mengakuisisi klub di negara tersebut.

Sementara itu, Berlusconi masih mengharapkan terjadinya kesepakatan dengan Mr Bee meski saat ini pengusaha Thailand itu mulai melirik pasar lain.

“Saat ini Mr Bee melihat pasar lain seperti di Uni Emirat Arab. Terus terang, kami berharap bisa mencapai kesepakatan dengan dia sebelum akhir musim. Jika itu tidak terjadi, kami tetap akan berjalan lantaran sudah memiliki begitu banyak alternatif yang akan memungkinkan Milan memiliki pendanaan baru.”

Comments
Loading...