Bermain Apik di Valencia, Zaza Justru Pilih Pulang ke Turin

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Bomber Valencia, Simone Zaza, resmi pulang ke Turin untuk memperkuat Torino. Kepindahan ini terbilang mengejutkan karena ia berhasil bermain apik di La Liga musim lalu.

Performa Zaza musim lalu memang meningkat drastis. Ia berhasil mengembalikan kepercayaan dirinya di Valencia setelah sebelumnya hanya menjadi penghuni cadangan abadi di Juventus.

Akan tetapi, catatan 19 gol untuk Valencia musim lalu tidak serta merta membuatnya ingin bertahan lebih lama di sana. Tanpa ragu, mantan pemain Sassuolo itu menerima pinangan Torino.

“Saya sangat senang dan berterima kasih pada presiden Urbano Cairo dan Toro, karena mereka serius menginginkan saya. Kembali ke Italia adalah mimpi saya. Prioritas utama sekarang adalah menjalan laga dengan kerja keras bersama rekan baru,” kata Zaza seperti dikutip Football Italia, Jumat (17/8/2018).

Torino harus mengeluarkan mahar sebesar 14 juta euro untuk mendatangkan striker 27 tahun itu. Namun mereka hanya membayar dua juta euro musim ini sebagai kompensasi peminjaman hingga akhir musim. Sedangkan sisanya akan dibayar Juni mendatang.

Bersama Il Toro, pemain yang baru kembali memperkuat timnas Italia itu akan dibayar 1,5 juta euro permusim. Angka tersebut setara dengan yang didapat kapten tim, Andrea Belotti.

Zaza bukan satu-satunya pemain yang didatangkan Torino pada hari terakhir bursa transfer. Disaat yang bersamaan mereka berhasil mendapatkan Roberto Soriano dari Villarreal.

Comments
Loading...