Bermain Apik, Jordan Henderson Dipuji Legenda Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Kapten sekaligus gelandang Liverpool, JOrdan Henderson tunjukkan penampilan apik saat mengantar timnya meraih kemenangan 2-0 atas Chelea di Stadion Anfield, Minggu (15/4/2019).

Penampilan apik dari gelandang berusia 28 tahun ini membuatnya dipuji banyak pihak. Salah satu pujian datang dari legenda Liverpool, Graeme Souness.

Souness memuji penampilan Henderson yang begitu impresif dan membuat gelandang Chelsea tak berkutik.

@OptaJoe

“Dia punya energi yang begitu besar. Dia gelandang box to box yang hebat. Sekarang dia lepas kendali dan permainannya saya yakin akan lebaik lagi ke depan,” kata pria yang telah mengantarkan Liverpool 5 kali juara Liga Inggris.

Souness menyebut bahwa penampilan terbaik Henderson di laga melawan Chelsea tak lepas dari Jurgen Klopp yang menempatkannya pada posisi terbaik.

“Ini jelas posisi terbaiknya. Ia bak penari di pesta dansa, dia punya karakter bermain yang sangat atletis,” ucap Souness.

“Untuk bermain sebagai gelandang jangkar, Anda harus sangat displin saat menyerang dan bertahan.” tutup Souness.

Dari angka statistik Football5star.com yang dikutip darisquawka, Henderson torehkan 84 persen passing akurat, 1 sepakan ke arah gawang, 1 assist, 2 interceptions, dan 68 kali sentuhan bola.

Eks pemain Sunderland ini mengaku senang dengan hasil ini. Ia yakin kekompakan tim dan semangat, tidak akan membuat Liverpool kepleset seperti yang dialami Steven Gerrad cs pada musim 2013/2014.

“Kami berkonsetrasi pada tiap pertandingan. Bekerja keras di tiap latihan. Yang paling penting kami menikmati tiap pertandingan,” kata Jordan Henderson.

Comments
Loading...