Bermain Apik Lawan Bayern, Klopp Isyaratkan Moreno Bertahan

Football5Star.com, Indonesia – Setelah bermain apik melawan Bayern Munich, Rabu (2/8/2017), pelatih Liverpool, Juergen Klopp isyaratkan bek kiri Alberto Moreno akan bertahan musim depan.

“Jika terus bermain seperti ini, Moreno akan bertahan. Permainannya malam ini sangat bagus,” ujar Klopp sesaat setelah pertandingan.

“Permainannya terus berkembang tiap hari, karena itulah saya terus memainkannya. Ia belajar banyak dari musim-musim sebelumnya,” sambung pelatih asal Jerman itu.

Moreno menjadi satu dari tiga pemain yang bermain selama 90 menit. Catatan impresif ini dilengkapi dengan satu assist-nya pada gol kedua yang dicetak Mohamed Salah.

Sebelumnya, santer terdengar Moreno akan dilepas Liverpool musim ini. Performa mengecewakan musim lalu menjadi penyebab utamanya.

Musim 2016-2017, ia hanya memainkan 12 laga di Liga Inggris. Catatan ini berbanding terbalik dengan musim sebelumnya ketika ia tampil dalam 32 pertandingan di Premier League.

Musim yang buruk membuat namanya masuk list pemain yang akan dijual bersama Lazar Markovic, Mamadou Sakho, dan Lucas Leiva.

Kedatangan Andrew Robertson yang berposisi sebagai bek kiri semakin membuat posisi Moreno terancam di tim utama. Namun, setelah pertandingan dinihari tadi, tampaknya Klopp akan mempertahankan pemain yang didatangkan dari Sevilla itu.

Selain mendapat sanjungan dari Klopp, penampilan Moreno juga dipuji mantan bek kiri Liverpool, John Arne Riise, yang sebelumnya sempat meragukan kualitasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More