Bermain Cepat Jadi Kunci Kemenangan Napoli Atas Lazio

Football5star.com, Indonesia – Ribuan pendukung Lazio di tribun utara Stadion Olimpico bersorak saat itu kala pemain pujaan mereka, Stefan de Vrij mencetak gol ke gawang Napoli di akhir babak pertama. Sayangnya, kebahagiaan itu tak berlangsung lama, Partenopei berhasil membalikkan keadaan di babak kedua dan mengakhiri laga dengan skor kemenangan 4-1.

Menurut gelandang Napoli, Jorginho, mereka mampu bermain cepat pada 90 menit membuat timnya mampu memenangi pertandingan. Sesuatu yang baginya sempat sulit dilakukan pada babak pertama karena Lazio bermain baik.

“Lazio berhasil di babak pertama dan menyebabkan kami mengalami beberapa masalah. Tapi sulit mereka terus bertahan melawan kecepatan tinggi kami selama 90 menit,”  tutur Jorginho dikutip dari Football Italia, Kamis (21/9/2017).

“Sudah normal mereka turun di babak kedua. Semuanya menjadi lebih mudah bagi kami setelah itu. Bila anda kemudian bermain dengan memindhkan bola begitu cepat, maka akan mudah menciptakan peluang. Kami bermain sepakbola yang sederhana, bermain bola dan menyerang ruang yang kosong,” lanjut pemain asal Brasil itu.

“Kami kebobolan gol yang seharusnya bisa dicegah. Tapi secara keseluruhan, kami pantas menang. Kami melakukan pekerjaan kami dengan baik, menikmati permainan kami sendiri dan bersenang-senang membawa pulang hasil yang sangat penting,” tutupnya.

Jorginho bemain 90 menit penuh dalam laga itu dan menyumbangkan satu gol. Ia berhasil mencetak gol pada menit akhir pertandingan melalui titik putih.

Comments
Loading...