Bermain dengan Sepuluh Pemain, Inter Takluk dari Torino

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan harus puas gagal meraih poin setelah ditaklukkan Torino dengan skor tipis 1-0. Kekalahan La Beneamata ini juga diwarnai dengan kartu merah yang diberikan oleh Wasit Fabio Maresca untuk Matteo Politano.

Luciano Spalletti datang ke markas Torino dengan melakukan berbagai perubahan. Ia tak memainkan Matteo Politano sejak awal laga dan memilih Lautaro Martinez untuk mendampingi Mauro Icardi di lini depan. Mereka juga memasang tiga bek, dibanding memasang empat bek seperti biasanya.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan ini berjalan keras. Maresca bahkan telah mengeluarkan tiga kartu kuning di babak pertama. Dua untuk tim tamu, Inter dan satunya untuk Torino.

Torino unggul lebih dulu lewat sundulan Armando Izzo pada menit ke-35. Gol Izzo berawal dari tendangan penjuru cepat Torino yang dieksekusi oleh Cristian Ansaldi. Sundulan Izzo meluncur mulus di tiang jauh dan gagal dihalau oleh Samir Handanovic.

Sempat ada kejadian di ujung babak pertama. Saat Ansaldi dilanggar oleh Dalbert di tepi lapangan. Marcelo Brozovic yang berada di dekat mereka berdua, melakukan provokasi yang berujung dengan sedikit kegaduhan menjelang babak pertama usai. Babak pertama sendiri berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Twitter @Inter_en

Sadar ada yang salah dengan cara bermain La Beneamata, Spalletti melakukan perubahan di babak kedua. Miranda yang sedari awal dipasang sebagai bek tengah, ditarik dan digantikan oleh Radja Nainggolan pada menit ke-55. Inter Milan kembali bermain dengan empat bek.

16 menit setelahnya, Politano masuk menggantikan Joao Mario. Masuknya Politano membuat permainan Inter lebih berkembang. Dua menit setelah ia masuk, ia melepaskan tendangan jarak jauh yang masih tipis di sisi kanan gawang Torino yang dikawal Salvatore Sirigu.

Petaka untuk Inter Milan datang pada menit ke-86. Saat mereka membutuhkan gol untuk menyamakan keduduka, mereka justru harus kehilangan Politano. Politano berdebat dengan wasit dan kartu merah membuat ia hanya bermain selama 15 menit.

Hingga Maresca meniup peluit panjang, skor 1-0 tak berubah. Inter Milan takluk di markas Torino, Stadion Olimpico Grande Torino.

Susunan Pemain

Torino (3-5-2): 39-Salvatore Sirigu; 5-Armando Izzo, 33-Nicolas N’Koulou, 30-Koffi Djidji; 29-Lorenzo De Silvestri, 7-Sasa Lukic (Daniele Baselli 78′), 88-Tomas Rincon, 15-Cristian Ansaldi (Alex Berenguer 81′), 34-Ola Aina; 9-Andrea Belotti, 11-Simone Zaza (Iago Falque 89′)

Pelatih: Walter Mazzari

Inter Milan (3-5-2): 1-Samir Handanovic; 6-Stefan De Vrij, 37-Milan Skriniar, 23-Miranda (Radja Nainggolan 55′); 33-Danilo D’Ambrosio, 8-Matias Vecino (Antonio Candreva 83′), 77-Marcelo Brozovic, 15-Joao Mario (Matteo Politano 71′), 29-Dalbert; 10-Lautaro Martinez, 9-Mauro Icardi

Pelatih: Luciano Spalletti

Kartu Kuning: Andrea Belotti 39′, Ola Aina 76′, Simone Zaza 84′; Stefan De Vrij 31′, Dalbert 45+2′, Danilo D’Ambrosio 55′

Kartu Merah: Matteo Politano 86′

Wasit: Fabio Maresca (Italia)

Stadion: Olimpico Grande Torino

Comments
Loading...