Bermain di Bawah Hujan Salju, Pemain Klub Turki Dianggap “Casper”

Football5star.com, Indonesia – Pertandingan lanjutan Liga Turki antara Istanbul Basaksehir vs Sivasspor di Stadion Fatih Terim, Minggu (17/1/2021) jadi sorotan dari banyak pihak. Bagaimana tidak, kedua tim bermain di tengah guyuran hujan salju yang cukup lebat.

Lapangan stadion Fatih Terim bahkan sampai tak terlihat lagi berwarna hijau karena sudah tertutup salju. Yang menarik kemudian, tim tamu datang dengan jersey berwarna putih. Tak hanya jersey bagian atas, pemain Sivasspor juga mengenakan celana serta kaos kaki berwarna putih.

Tak pelak penampilan dari pemain Sivasspor ini jadi bahan guyonan sejumlah media di Inggris. Daily Mail misalnya menganggap para pemain ini berkamuflase menjadi hantu casper agar tak dikenali oleh pemain Basaksehir.

“Jersey serba putih mereka dari kaus kaki hingga kaos atas membuat mereka berkamuflase dengan lapangan pertandingan dan itu menjadi sangat sulit dikenali selama pertandingan,” tulis media Inggris tersebut.

Laga kedua tim sendiri berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Istanbul Basaksehir sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Danijel Aleksic pada menit ke-38, beberapa menit kemudian, Hakan Arslan membuat tim tamu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Sekedar informasi, selama beberapa hari terakhir, negara Turki memang dilanda hujan salju yang cukup lebat. Di sejumlah kota di Turki cuaca dingin menyerang masyarakatnya. Cuaca juga semakin dingin di wilayah Anatolia Timur.

Dari data terbaru, per hari ini, Minggu, 17 Januari 2021, Turki masih dilanda hujan salju namun dengan intensitas ringan. Suhu di sejumlah wilayah Turki sudah mencapai angkat 1 derajat celcius.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More