Bermain di Fenerbahce Adalah Impian Masa Kecil Mesut Oezil

Football5star.com, Indonesia – Mesut Oezil resmi melanjutkan karier di tanah leluhurnya, Turki dengan bergabung ke Fenerbahce. Oezil mengaku bermain di Fenerbahce adalah impiannya saat masih kanak-kanak.

“Saya sangat senang karena saya selalu menjadi penggemar Fenerbahce. Ini adalah impian saya yang menjadi kenyataan,” kata Oezil seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi klub, Selasa (19/1/2021).

Resmi ke Fenerbahce, Mesut Oezil Bakal Gunakan Nomor Tak Lazim

“Itulah mengapa saya sangat bersemangat untuk menggunakan jersey ini. Saya harap saya akan sukses dengan rekan satu tim. Saya berharap semuanya baik-baik saja. Saya selalu berharap yang terbaik,” tambahnya.

“Tuhan memberkati para pendukung. Mereka selalu memberikan dukungan. Kami sudah tahu seberapa besar kami sebagai keluarga besar Fenerbahce. Saat ini mereka menunjukkannya kembali. Saya sangat senang saat ini,”

Kepindahan Oezil ke Fenerbahce sekaligus mengakhiri masa baktinya selama tujuh setengah tahun di London utara. Nantinya di klub Turki tersebut, Oezil kemungkinan besar akan mengenakan nomor punggung 67 untuk sisa musim ini.

Hal itu diketahui dari unggahan Oezil di akun Twitter pribadinya. Selain itu nomor punggung 10 di Fenerbache masih menjadi milik striker asal Tanzania, Mbwana Samatta.

Menurut laporan media Turki, kedatangan Oezil sendiri akan sambut langsung oleh presiden klubm Ali Koc. Kedatangan Oezil pun dianggap direktur klub Fenerbahce, Emre Belozoglu sebagai langkah yang sangat positif.

“Fakta bahwa Mesut memiliki mimpi masa kecilnya dan Fenerbache memiliki mimpi yang sama, hal itulah yang kemudian semuanya menjadi dekat,” kata Emre.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More