Bermain Gemilang, Satria Tama Jadi Trending Topic Dunia di Twitter

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu kunci kemenangan 3-1 Indonesia vs Myanmar ialah penampilan gemilang dari kiper Satria Tama, yang secara luar biasa menepis beberapa peluang lawan. Hal ini sekaligus membuat dirinya menjadi perbincangan hangat di media sosial. Tak heran, namanya menjadi trending topic dunia di Twitter.

Enam save yang ia lakukan selama pertandingan membuat namanya paling banyak disebut di twitter. Salah satu penyelamatan pentingnya ialah menghalau tendangan Than Paing dua kali beruntun di menit 18. Selain itu, ia juga berhasil menepis peluang pemain nomor 15 itu ketika sudah berhadapan satu lawan satu di babak kedua.

Tidak hanya melempar pujian pada penjaga gawang Gresik United itu, beberapa netizen ada yang membuat meme khusus buat sang kiper. Bahkan, ada pula yang menginginkan dirinya akan menjadi Menteri Pertahanan Indonesia yang baru.

Meski bermain apik sepanjang turnamen, Satria tetap merasa gagal karena tidak berhasil membawa medali emas untuk Indonesia. Kekecewaan ini ia katakan pada sang kakak, Rama Fitri Hardi. Dengan besar hati, saudari perempuannya ini tetap memuji adiknya tersebut dan percaya bahwa Satria telah memberikan yang terbaik untuk Indonesia

Bila di total sepanjang gelaran SEA Games tahun ini, pemain 20 tahun itu sudah mencatatkan 13 kali penyelamatan krusial. Ia bahkan sampai harus ditarik keluar ketika menderita cedera saat melawan Vietnam di pertandingan ketiga Grup B.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More