Bernardeschi: Cepat Atau Lambat, Juventus Akan Menangi Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Winger Juventus, Federico Bernardeschi, mengaku yakin, cepat atau lambat timnya akan memenangi gelar Liga Champions. Hal itu ia katakan usai Bianconeri disingkikan Ajax.

Ajax menang 2-1 atas Juventus pada leg kedua babak perempat final Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, Bianconeri unggul lebih dulu lewat Cristiano Ronaldo, sebelum dibalas oleh Donny van de Beek dan Matthijs de Ligt.

Dengan hasil itu, Ajax unggul agregat 3-2 (leg pertama berakhir 1-1). Pasukan Erik ten Hag pun berhasil lolos ke babak semifinal.

Usai pertandingan, Presiden Juventus Andrea Agnelli dan Pelatih Massimiliano Allegri mengatakan bahwa mereka sudah mempersiapkan rencana untuk musim depan. Hal ini pun disambut positif oleh Bernardeschi.

Juventus - Ajax - Van der Beek - Football5star -
Getty Images

“Ini adalah sinyal penting. Saya pikir yang Presiden bangun tahun ini, bangun beberapa tahun terakhir dan yang akan dibangun dalam proyek tahun depan yang akan memenangkan Liga Champions,” kata Bernardeschi kepada Sky Sport Italia.

“Aku yakin trofi Liga Champions akan tiba di Turin. Jika tidak tahun ini, maka ini akan menjadi tahun berikutnya dan jika tidak tahun depan, maka yang berikutnya. Itu akan datang,” Bernardeschi menambahkan.

Comments
Loading...