Bernardeschi Klarifikasi Wawancara Ayahnya tentang Juventus

Football5star.com, Indonesia – Striker Fiorentina, Federico Bernardeschi, memberikan klarifikasi seputar masa depannya. Pemain berusia 23 tahun ini menegaskan bahwa ayahnya tak pernah merilis wawancara tentang Juventus.

Sebuah situs bernama ilbianconero.com melaporkan pada Rabu (19/7/2017) malam bahwa Bernardeschi Sr mengatakan kepada teman-temannya soal pemain yang juga bisa beroperasi di sayap kanan ini. Dia mengatakan, Bernardeschi akan bergabung dengan Si Nyonya Besar untuk mengikuti jejak legenda sepak bola Italia, Roberto Baggio.

Sejumlah media besar, termasuk Football Italia, tidak pernah melaporkan tentang kabar ini. Tetapi rumor tersebut menyita perhatian beberapa media di Italia, sehingga jebolan Fiorentina U-19 ini harus memberikan bantahan.

“Saya perlu membuat sesuatu yang jelas tentang banyak artikel pers dan hal itu tak pernah terjadi,” ujar Bernardeschi melalui akun Facebook.

“Mereka melaporkan tentang dugaan pernyataanku atau keluargaku, yang pada kenyataan tidak pernah diungkapkan.”

Memang, Bernardeschi termasuk salah satu pemain Fiorentina yang diduga akan hengkang dari klub ungu tersebut. Pemain internasional Italia ini masih terikat kontrak dengan Fiorentina hingga Juli 2019.

Menurut Transfermarkt, nilai pasar Bernardeschi 30 juta euro (sekitar Rp 464,976 miliar). Musim lalu dia menyumbang total 14 gol, termasuk 11 gol dan empat assist di Serie A dari 42 penampilannya di seluruh laga kompetitif.

Comments
Loading...