Bernardeschi Sudah di Juventus untuk Tes Kesehatan

Football5star.com, Indonesia – Winger Fiorentina, Federico Bernardeschi, tinggal selangkah lagi menjadi milik Juventus. Sebab, pemain internasional Italia itu sudah tiba di Turin untuk menyelesaikan proses transfernya ke Bianconeri.

Situs Gianluca Di Marzio mengatakan bahwa pemain 23 tahun tersebut sudah melakukan cek-in di sebuah hotel di Turin pada Minggu (23/7/2017) malam. Dia tengah mempersiapkan diri menjalani tes kesehatan di fasilitas J Medical pada Senin (24/7) pagi.

Juventus dan Fiorentina sudah sepakat mengenai harga transfer Bernardeschi senilai 40 juta euro (sekitar Rp 620,374 miliar). Sang pemain akan dikontrak selama lima tahun dan dia akan menerima gaji 4 juta euro (sekitar Rp 62,054 miliar) per musim serta diberikan seragam bernomor punggung 10.

Bernardeschi tampil cukup impresif pada musim lalu. Total, dia mencetak 14 gol dan membuat lima assist dalam 42 pertandingan kompetitif bersama La Viola. Khusus di Serie A, Bernardeschi melesakkan 11 gol dan empat assist dalam 32 penampilan.

Dia juga menjadi andalan bersama timnas U-21 Italia ketika tampil dalam ajang Piala Eropa U-21 bulan lalu. Bernardeschi ikut membantu tim besutan Luigi Di Biagio ini mencapai semifinal.

Comments
Loading...