Bernardeschi Yakin Chiesa Akan Jadi Pemain Kelas Dunia

Football5star.com, Indonesia – Winger Juventus, Federico Bernardeschi, meyakini sosok Federico Chiesa akan menjadi pemain kelas dunia suatu hari nanti. Menurutnya, Fiorentina harus bisa membimbing Federico Chiesa agar tak salah mengambil keputusan terkait masa depannya.

Musim ini, Federico Chiesa memang menjadi bintang yang bersinar terang dari Stadio Artemio Franchi. Pria 21 tahun itu mampu menunjukkan penampilan yang gemilang dan berhasil 12 gol dan delapan assist dari 31 penampilan di semua kompetisi untuk Fiorentina.

“Federico adalah pemain hebat yang telah membuat banyak pihak terkejut musim ini. Fiorentina harus bisa membimbingnya agar ia tak salah mengambil keputusan. Tapi, dia juga tak boleh diganggu ketika akan membuat keputusan,” kata Federico Bernardeschi dikutip dari laman Gianluca di Marzio.

Federico Chiesa - Federico Bernardeschi - Fiorentina - talkSPORT
talkSPORT

“Fiorentina tak melarang saya ketika akan pindah ke Juventus. Saya rasa, Federico juga harus diperlakukan demikian. Menurut saya, dia telah mengalami perkembangan yang pesat baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya yakin dia memiliki masa depan yang sangat cerah,” tutur Federico Bernardeschi menambahkan.

Meskipun berhasil tampil gemilang musim ini, Federico Chiesa belum mampu membawa Fiorentina menunjukkan penampilan yang baik di Serie A musim ini. Skuat arahan Stefano Pioli hingga kini masih terjebak di peringkat ke-10 Serie A.

Dalam lima partai terakhir di Serie A, La Viola hanya mampu membukukan satu kemenangan. Hal ini membuat mimpi mereka untuk melaju ke kompetisi Eropa kian sulit terlaksana. Pasalnya, mereka kini memiliki ketertinggalan delapan poin dari Lazio yang duduk di peringkat ke-6.

Comments
Loading...