Bernardo Silva Akui Manchester City Sempat Gugup

Football5star.com, Indonesia – Bernardo Silva mengakui bahwa Manchester City sempat mengalami gugup saat melawan Tottenham Hotspur. Semua itu terjadi kala kedua kesebelasan kembali bertemu untuk yang ketiga kalinya dalam jarak 12 hari.

Manchester City unggul 1-0 atas Tottenham Hotspur lewat gol yang dicetak oleh Phil Foden. Satu-satunya gol yang tercipta di laga itu membuat mereka kembali unggul satu poin dari Liverpool.

“Kami tahu setelah pertandingan tiga hari lalu (leg kedua Liga Champions), kami harus memberikan respons. Kami ingin menjaga peluang perebutan gelar Liga Primer tetap hidup,” ujar Bernardi Silva dilansir Football5star dari Sky Sport.

manchester city 1-0 tottenham hotspur - @OptaJoe
Twitter @OptaJoe

Manchester City masih memiliki empat pertandingan sisa di Liga Inggris. Mendekati titik akhir, Bernardo mewajarkan apabila mereka dilanda kegugupan.

“Kami gugup karena kami berjuang untuk Liga Primer. Selalu ada tekanan di pertandingan seperti ini (melawan Tottenham). Kami merasakan suasananya. Para penggemar hebat hari ini, seperti mereka tiga hari yang lalu. Kami harus berterima kasih kepada mereka karena tanpa mereka tidak mungkin kami berjuang seperti ini.”

Dalam empat pertandingan sisa, mereka akan melakoni Derbi Manchester. Pertandingan ini digadang-gadang sebagai pertandingan penentu siapa yang akan menjadi juara Liga Inggris. Karena jika mereka mampu melewati The Red Devils, peluang mereka menjadi juara semakin terbuka.

“Saya pikir itu adalah pertandingan yang hebat, sangat sulit. Itu adalah kemenangan besar, tiga poin. Sekarang kami fokus pada laga berikutnya melawan Manchester United. Ada empat pertandingan tersisa dan kami membutuhkan empat kemenangan,” beber Bernardo Silva.

Comments
Loading...